Cara Menambahkan Musik Di WordPress

 

Apakah sobat blogger pernah masuk ke dalam blog yang ada lagunya ? pastinya enak kan ?

Begitu pula saya. Ketika mengunjungi suatu blog yang ada musiknya, wah panas sekali telinga saya. Sudah 2 minggu saya blogging teruuus kagak ketemu ketemu. TAPI, saya tidak ingin pengalaman saya ditiru oleh sobat sobat bro bro saya.

Karena itu, ikuti langkah saya😀

  1. Nyalakan Koneksi Internet :p
  2. Masuk ke mixpod.com
  3. Silahkan login atau register
  4. Kalo Register, masuk email Anda untuk aktivasi
  5. Apabila sudah, silahkan cari lagu yang diinginkan
  6. Klik tanda + untuk menambahkan ke playlist
  7. setelah selesai , pilih customize untuk memilih stye
  8. The Last step, klik save playlist dengan nama yang diinginkan. Genre cuku 2 atau 3
  9. Klik save ( get code )
  10. Lalu, klik other site. Tempatnya di sebelah kiri. Di bawah menu kidzworld
  11. Klik tombol   more =>
  12. Pilih wordpress dan login ke wordpress sobat
  13. SEKARANG, masuk wordrpress anda
  14. Klik edit post pada postingan kode lagu tersebut
  15. Copy SEMUA ISINYA !
  16. Masuk ke Dashboard => Appearance => Widgets
  17. Drag ( klik dan tahan) menu Text ke Sidebar 1
  18. PASTE
  19. Klik Save. Setelah selesai, silahkan di close
  20. Taraaa, blog anda sudah bisa memainkan musik😀

Buat sobat blogger atau surfer , jangan lupa dan jangan males untuk comment yaah😀

18 thoughts on “Cara Menambahkan Musik Di WordPress

      • o gituu…
        makasi yyaaa…
        teruss yg numb 14. Klik edit post pada postingan kode lagu tersebut yg mana ya ??
        mv yya banyak nanyaa^^

  1. Kakak , aku baru di wordpress . Itu biar mixpidnya pindah di sebelah kanan trus bisa kayak gitu itu gimana ? Makasiih yaa kak🙂 Follow yaa😀 Maav blogkku blum ada isinya😀 ^^

    • iyaa. Aku udah cek dan emang ga ada —

      tapi aku udah contact mixpodnya, tinggal tunggu balesannya aja. Kalo udah dijawab, nanti saya posting di sini🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s