Cara Mengembalikan Data yang Berubah Karena Virus Dengan Virus Effect Remover

Good morning, good afternoon, good evening and good midnight to you. Hahahaha..
Baik sobat, sekali lagi saya akan share tentang software temuan saya. Bukan pembuat lho, hanya penemu. Sewaktu googling sama mbah, saya ketemu software yang gunanya saling melengkapi dengan APAPUN anti virus yang dipakai.

Namanya Virus Effect Remover yang versi 2.9. Software ini berfungsi sebagai program yang mengembalikan APA SAJA yang berubah karena perbuatan virus. Kadang kita merasa kesal, karena setelah ditancepkan flashdisk teman atau download, kena virus. Dan program yang infected pasti akan berubah fungsinya. Termasuk registry.

Nggak semua anti virus yang punya kemampuan seperti ini lho gan. Selama ini saya malang melintang di dunia maya untuk mencari anti virus yang ampuh. Mulai AVG, Norton, dan sekawannya. Sekarang, ane pake Kaspersky Internet Security. Wuih, amannya mantab. Virus gak mempan nih.

Nah, daripada telat, mending download di sini ( via IDWS ) dan gunakan Internet Download Manager. Kalo IDM, tanya di mbah google, pasti buanyak.

Nih , klik di sini ( Indowebster ).

Visit back gan !

Leave a Reply

