CorelDraw Grapics Suite X5 download

Waah, sudah lama saya tidak posting lagi software software yang gratis.. Di sini, saya akan membahas tentang sebuah software , CorelDraw Graphics Suite X5, yang dimana di situs resminya, harus membeli produk asli.
Alias harus punya Serial Number untuk menjadikan full versi😀

Saya sudah lama mencari software ini, karena dulu pernah saya gunakan sewaktu SD. Hebat, anak SD bisa pake CorelDraw, masak yang lain kalah ?😀 (kidding)

Tapi, yang namanya program jenis ini ( jenis software yang minta SN ), ya jelas selalu update. Yang sekarang mah belum saya coba. Tapi dijamin seru !

Baiklah bos .. Tanpa basa basi, KLIK DISINI untuk download (WARNING : UKURAN 591 MB. HARAP SABAR )

Leave a Reply

